Alvaro Morata Kini Jadi Target Utama Chelsea

By Admin

nusakini.com--Chelsea berpeluang menjadikan Alvaro Morata setelah kehilangan peluang mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Kini, The Blues bersiap mengajukan tawaran untuk merekrut Morata dari Real Madrid. 

Chelsea menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. The Blues berharap menjadikan Lukaku sebagai striker anyar pada musim mendatang setelah mendepak Diego Costa.

Namun, Chelsea kalah cepat dari Manchester United yang juga menginginkan jasa Lukaku. The Red Devils, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk memboyong Lukaku dengan harga sebesar 75 poundsterling (Rp 1,3 triliun). 

Kondisi tersebut membuat manajemen The Blues kebakaran jenggot. Chelsea wajib mencari striker lain yang akan menghuni lini depan pada musim mendatang. 

Satu nama yang disebut menjadi alternatif Chelsea adalah Alvaro Morata. Sebelumnya, Morata dikabarkan selangkah lagi akan hijrah ke Manchester United. Namun, kesepakatan Lukaku membuat transfer Morata batal terealisasi. 

Chelsea diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 65 juta poundsterling jika serius ingin mendatangkan Morata ke Stamford Bridge. (b/ab)